English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PRODUKTIVITAS RENDAH, KORUPSI MENINGKAT.. HA HA

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-67 DPR hari ini diwarnai dengan pesimisme Badan Kehormatan (BK) DPR. Badan tersebut menilai produktivitas DPR sampai saat ini masih sangat rendah.

"Kita melihat jujur pada waktu ini produktivitas DPR masih rendah," kata Wakil Ketua BK DPR, Siswono Yudhohusodo, kepada detikcom, Rabu (29/8/2012).

Menurut Siswono, kinerja DPR di tiga fungsi utama yakni legislasi, pengawasan dan budget, belum dikerjakan dengan baik. Beberapa target DPR yang diagendakan tahunan juga tidak sepenuhnya tercapai.

"Kita melihat jujur pada waktu ini produktivitas DPR masih rendah. Digambarkan dari UU yang dihasilkan dari DPR, setiap tahun selalu di bawah sasaran," keluhnya.

Siswono yang juga politisi senior Golkar ini mengakui banyaknya anggota DPR yang tersangkut korupsi juga jadi catatan buruk. Karenanya harusnya tahun ini dijadikan momentum untuk perbaikan total di DPR.

"Kemudian kita melihat banyaknya anggota DPR yang tersangkut tindak pidana korupsi. Jadi oleh karena itu ulang tahun seperti ini harus dijadikan momentum untuk melakukan introspeksi dan memperbaiki diri," dorongnya.


Alhamdulillah..ternyata ada juga anggota DPR yang "sadar". 

Sumber :  DetikNews

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG
INFORMASI DI BAWAH INI MUNGKIN SALAH SATU YANG ANDA CARI

Tidak ada komentar:

SILAHKAN MEMBERI KOMENTAR